My Love

Monday, May 8, 2017

Kita tulung-tulungan kadang saya juga di tulungi oleh orang pekalongan, ketika pekalongan ada banjir masa kita diam saja tentu juga iktiar untuk membatu walaupun sebatas kekuat manusia saya Bantu menghilangkan yang di langit tetapi kalau bajir rob belum tau tentu saya coba masalah berhasil atau tidak itu kehendak Allah dan saya minta maaf tetapi saya usahakan. Setelah saya tau dari orang pekalongan bahwa mereka udah banjir kurang lebih 5 tahun. Doakan semoga bisa

Kita tulung-tulungan kadang saya juga di tulungi oleh orang pekalongan, ketika pekalongan ada banjir masa kita diam saja tentu juga iktiar untuk membatu walaupun sebatas kekuat manusia saya Bantu menghilangkan yang di langit tetapi kalau bajir rob belum tau tentu saya coba masalah berhasil atau tidak itu kehendak Allah dan saya minta maaf tetapi saya usahakan. Setelah saya tau dari orang pekalongan bahwa mereka udah banjir kurang lebih 5 tahun. Doakan semoga bisa

No comments: