My Love

Wednesday, April 11, 2018

Brafo Anak Muda



Saya dipesani jadilah orang yang jujur, PDI P itu dianggap oleh kakek dan masyarakat itu partainya wong jujur dan wong cilik, perlu diingat perjuangannya dulu mendukung PDI P saja di pukuli harus lari-lari, jadi hal tersebut ketika ada tawaran dari PKS tempat anak-anak muda berkarya, saya masih gimana, karena saya tentu ingat perjuangan kakek saya mendukung PDI P, tetap saya orang mendukung PDI P, dulu saya mendukung Ibu Megawati sekarang mendukung Pak Jokowi, dan Pak Ganjar, untuk jawa Timur saya terpukau penampilan Emil Dadak yang begitu lincah masalah pemerintahan anak yang patut jadi teladan saya kira Emil Dadak juga dari PDI P dulunya Brafo anak muda Emil Dadak.
Pertama melihat Emil Dadak masih ada keraguan, tatapi setelah melihat kemarin depat luar Biasa saya ajui jempol top markotop, dulu ketika saya bos saya mau ngetik di tempat saya juga melihat saya juga ragu, dikira tidak bisa computer eh ternyata setelah melihat dan mengetik, disuruh begini bisa, disuruh begitu bisa, ternyata ikut – ikut kagum dan senang dengan pengetikan saya. Dulu memang untuk ditawari masuk pemuda-pemuda yang creative itu masuk PKS. Saya mendukung PDI P yang jujur saja.

No comments: