My Love

Wednesday, January 11, 2017

TERIMA KASIH KEPADA PEMERINTAH YANG TELAH MENERIMA KAJIAN KAMI ALLAH AKBAR

Pak Jokowi setelah saya dengar dari Pak Menteri Pendidikan Mohamad Nuh bahwa Kurikulum 2013 yang membuat adalah orang makrifat. Beliau berkata kurikulum 2013 tidak main-main yang buat orang makrifat. Saya penasaran setelah saya lihat aspek dan raportnya memang benar itu karya kami lebih tepatnya lagi itu kajian-kajian kami dan ulasan-ulasan kami tentu dikembangkan oleh pemerintah tapi kami tidak memberi nama Kurikulum 2013. tidak seperti BUMN Desa dan Bela Negara yang namanya serupa tapi tidak apa-apa semoga bisa menyejahterakan Rakyat dan mencerdaskan Rakyat. Pertanyaan kami bagaimana saudara pemerintah bisa tau ulasan kami padahal kami belum pernah presentasi dan memaparkan didepan pemerintah ? masa saya lupa ulasan saya. Kami ikut bahagia dan bangga ikut berpartisipasi dalam pendidikan Indonesia. Semoga sukses dan lancar.
Pemuda Indonesia
Tugiyono


No comments: