My Love

Thursday, August 16, 2018

Ya Allah ampuni dosa dosa ku, dan luluskan ujian mu ya Allah

Awal mu awal ujian, sholat 5 waktu priye ger, jawab langgeng di masjid bahkan yang adzan tepat waktu, shodakohe ger jawab langgeng tiap hari ada yang 1 ribu, 2 ribu, 5 ribu, 6 ribu, 40 ribu,  50 ribu, kerjanya ger, datang tepat waktu pulang sore, ngajine langgeng , kitabnya Al Qur'an dan artinya katam, iyaulumudin dan hadist imam bukhori muslim, belajarnya langgeng bahkan sekali baca sudah hafal, tidak kalah nemen nemen sama Habib Lutfi katanya beliau sekali baca hafal, ketika mendengarkan pengajian hafal langsung, wudhunya langgeng, sholatnya priye ger khusuk sekali, begitu ada mimpi akan ku uji saya panitianya , itu setelah katam arti Al Qur'an, dan dilanjutkan mimpi yang lain waktu tunggu 2014, tak teni tak pikir pikir arep ujian priye , huwe kok jebul ujian santet dan pilet, gedam, nganti langite roboh hujan banjir dimana mana, gunung meletus , dan lain lain, tapi di samping ujian ada hikmahnya walaupun saya sakit di pukuli, di tusuk, di gendam, saya juga bisa kalau pulang kerja tidak kehujanan, bisa nerang hujan , bahkan bisa minta hujan dengan cepat, memiliki paningal, sudah tahu sebelum terjadi, ya Allah moga moga ujiannya di luluske, syareat apa lagi yang kurang , bukan bermaksud pamer tapi minta tolong sama alim ulama, agar terhindar dari sihir dan santet, mungkin meningkah itu yang harus tempuh berarti harus cari istri ya Allah sembuhkan Aku, dan ada hikmahnya mungkin meningkat ke hakekat, makrifat, dan torekot apa lagi yang saya tempuh, mohon bagi kyai sepuh, alim ulama untuk membantu, Sandaliyah mungkin sampai makrifat di buktikan ketika berkata meledak meledak, petir dan malamnya petir menyambar nyambar, mungkin di kodiriyah wa naksabandiyah baru sampai hakekat mungkin benar tidaknya Allah yang tahu , kalau saya salah saya minta maaf

No comments: