My Love

Thursday, February 2, 2017

Harapan Besar Pemimpin Muda Memimpin mudah-mudahan Terkabul

Sebenarnya tawaran Gubernur Jabar itu serius atau hanya sebuah komunikasi jarak jauh aja ? Dan yang menjadi alasan apakah berkaitan dengan banjir. Pihak kami setuju asal tidak ditarik uang, karena uang untuk kuliah dan uang mukanya kuliah masih hutan. Untuk pilkada tentu tidak ada uangnya. Kalau berkaitan dengan banjir kami siap Bantu sebisa kami, dan mudah-mudahan Kendal juga mau ikut membatu.
Terimakasih dukungan Kyai Sepuh terhadap pemimpin-pemimpin muda agar ikut berpartisipasi dalam kepemimpinan NKRI. Terimakasih yang luar biasa terhadap Habib Lutfi, Mbah Hasan, Parakan Bambu Runcing dan yang Kyai Sepuh lainnya terhadap dukungan Pemimpin Muda.
Walaupun saya di Randubowo Keniten Pecalungan Kab. Batang Jateng saudara mungkin di tempanya masing-masing, yang di jabar dan yang lain terimakasih telah menghubungi saya, tentu yang mudah saya kenal suaranya Pak Maarif Sidagung, Mbah Hasan, Ustad Arifin Ilham yang khas dengan suaranya saya ucapkan terima kasih atas nasehatnya, dan yang lain yang tidak bisa saya sebutkan.
Salama Merdeka
Pemuda Indonesia

TUGIYONO

No comments: