My Love

Thursday, December 28, 2017

Apakah anda percaya adanya Allah SWT, saya percaya 100 persen, dan Nabi Muhammad SAW sebagai urusannya

Begini yang membuat keyakinan saya bertambah, ada orang sudah sakit berjalan pun pake tokangkat dari sungai saya pun melas, dari pada begini saya mati saja , kata mbah itu kalau tidak salah saya dengar sendiri atau dari orang mohon maaf saya lupa, dan kurang lebih 3 hari orang nya meninggal benar, Inalilahi, saya percaya Allah maha mendengar sejak saat itu saya tambah yakin
Dan satu kisah lagi simbah ini dari masjid berjalan saya depan simbah di belakang karena menanjak dan kepanasan, mbahe bilang panas temen oo, sambil berhenti dan tarik nafas saya lihat langit langsung redup matahari nya , dalam hati saya hebat mbahnya
Kisah lagi saya konsultasi dengan ustadz anang saya bertanya ketika saya berangkat kerja hujan, ketika saya balik telapak tangan terang dan saya balik lagi hujan, itu kenapa jawabnya mungkin anda sedang di ikuti wali tapi saya tidak bisa di ulangi lagi,
Kalau menurut kyai Sidagong Pak Maarif pernah saya konsultasi bab uang hilang tiba tiba didepan saya milik mbah lebe, itu namanya ilham saya bagaimana mengulangi lagi , belum bisa lagi begitulah ilham

No comments: