My Love

Wednesday, December 20, 2017

ZAMAN KEJAYAAAN DAN ZAMAN KEEMASAN INDONESIA



Kenapa kyai sepuh kelihatannya lebih mendukung perjuangan anak petani dari desa, dari pada politikus politikus yang sudah ada, dari glagaknya dan persiapan ulamak mereka lebih merapat ke kubuh anak petani walaupun tidak punya uang, Begini ger, bagi kami bisa membawa warnet baru berdiri bisa berkembang pesat menjadi perusahaan raksasa di kelasnya yang sangat ramai dan menjadi fenomenal di kelasnya, itu sudah hebat itu menunjukan kepemimpinan yang handal dan dapat di percaya,  mungkin itulah pertimbangan kami mungkin begitulah sketsannya.
Kami mencari pemimpin yang biasa biasa sudah tidak lagi geer, yang kami cari yang tanggung kamu itu teruji dari sekolah sudah menujukkan jiwa pemimpin besar di zaman ini. Harapan baru bagi kejayaan bangsa, lahirnya kamu ger era baru atau zaman baru zaman keemasan dan zaman kejayaan Indonesia di bawah pemimpin mudah, kenapa kyai selalu semangat dan serius baik dalam ilmu karohman dan kejayaan karena elemen dasar kamu miliki geer adalah computer jadi bagi kami itu penting bagi the next leader.
Kenapa kamu harus ngasu kaweruh di Batang tepatnya di dracik di sini para raja dulu meracik strategi, kenapa seolah olah saya sudah tau tempatnya dimana saya berada mulai dari guido, ict SMK N 1 Batang, dan SMP N 3 Batang, seolah olah aku sudah di beri tahu, alasannya geer adalah belajar sesuatu itu sama yang ahlinya, dimana SMP N 3 Batang yang terbaik di kelasnya jadi kamu ngasu kaweruh di sana tambah pengetahuan dan pengalamannya.
Pertanyaan saya kenapa kyai sepuh lebih mendukung kubu anak petani dari desa padahal dari segi keuangan tentu saya tidak bisa membagikan uang untuk pilkada sebesar kurang lebih 50 ribu untuk serangan fajar, uang bagi ulamak bugan segala galanya. Lebih baik geer kembali ke daerah dan pimpin daerahmu sendiri karena rakyatmu membutuhkan petani dan nelayan butuh pemimpin yang bisa diandalkan dalam perang modern juga memiliki bekal kemampuan linuwih di bidang menghilangkan banjir dan mampu menurunkan hujan. Apalagi daerahmu membutuhkan kamu, kembalilah kepangkuan ibu pertiwi kayaknya sudah cepak ngasu kaweruh di Batang, waktunya kamu memimpin rakyatmu membutuhkan mu, maju geer, sedulur sandaliyah, sedulur qodiriyah wanaqsabandiyah dan pemuda ansor lebih condong dengan kejayaan dan zaman keemasan.
Kayaknya kyai sepuh serius mempersiapkan diri dengan kemampuan terbaik, tinggal rakyat mau ikut kejayaan atau akan bertempur habis habis dengan ulamak, saran saya ikuti keinginan ulamak berikan mereka untuk memerintah, dari pada di gonjang sana sini. Itu saran saya, Cuma mengingatkan pemerintah.  


No comments: