My Love

Saturday, December 9, 2017

Sedikit berkisah

Saya tidak menduga ternyata wanita juga berfalsafah sebelum janur kuning melenkung masih di perebutkan, saya kira cuma laki laki , yang lebih mengejutkan lagi waktu mau sholat di masjid agung batang, bertemu dengan teman bersama wanita mungkin pacaran ternyata tidak, wanita nya cantik sambil berseri seri, apa yang terjadi ternyata wanita cantik sedang menunggu pacar pulang yang kerja di kabupaten, biasanya laki laki yang menunggu wanita, mau tak cerita yang lebih memukau, begini ceritanya bapak ku  dulu menolak pemuda, maklum masih kuliah naik sepeda melamar saya ditolak kenapa tidak punya naik saja sepeda, saya manut bapak , tidak memperjuangkan cinta di film film , setelah beberapa puluh tahun kemudian saya bertemu lagi mas, terus gimana bu, sekarang sudah jadi walikota saya mau di pindahkan kesana , saya tidak mau sudah tua, dari diatas kebanyakan laki yang di tolak wanita biasa nya melejit maju, kalau saya boleh memberikan masukkan kenapa para perwira tertarik pada panjenengan, satu karena panjenengan itu pintar di buktikan dengan nilai ijazah 9 dan 8 tentu banyak perwira yang suka dan kumudian cantik, pasti banyak walikota bupati yang suka itu pendapat saya, sepenggal kisah

No comments: