My Love

Tuesday, November 21, 2017

Bandung Sewu

Konon Bandung Sewu digunakan oleh Bandung Bondowoso untuk membangun seribu candi dalam satu malam, konon Baginda Sri Paduka Maha Raja Prabu Siliwangi untuk membangun istana dalam satu malam, didaerah saya juga ada lapangan konon di buat dalam satu malam hanya satu orang tepatnya di desa Belimbing, Kyai saya juga Ansor jaman beyen biasa mengangkat lumpang tempat menumbuk padi dengan mudah secara ringan, bahkan untuk kudung sebagai pemuda Ansor, saya tidak tau kalau doa itu Bandung sewu, tapi saya belum bisa angkat angkat, tapi memang saya akui ada tambahan tenaga, mungkin belum sempurna maklum masih muda, oh begitulah pemuda Ansor jaman dulu,. Yang terhormat Kyai Sepuh, saya mau konsultasi masalah sapu angin, sudah ada anginnya cara gunakan nya gimana, masalahnya saya tidak mempelajari seperti pendekar pendekar gitu , saya cuma niat sapu angin gitu keluar anginnya tolong pencerahan nya

No comments: