My Love

Thursday, November 30, 2017

Hidup ini perlu saya syukuri

Bagi bagi masyarakat butuh tombo gratis silahkan hadir, begini kadang orang sakit dibawah rumah sakit tidak sembuh sembuh, eh ternyata di dalam ada isi berapa terus harus dicabut terus sembuh, maaf kadang saya kerumah sakit itu ada pasien isinya maaf pocong kutilanak, perlu dicabut, karo gratis tulung tulungan, tidak calon bupati tidak masyarakat, kalau masyarakat tidak apa geger minta hujan musim kemarau tapi calon juga begitu bokyo saya mengharapkan gulo sesendok kalau sudah jadi bupati eling, yang berjuang itu keniten jalannya rusak bok di bangun, alhamdulillah zaman beyen ketika masih bupati Bintoro pemalang menang pilkada nya, pak yoyok juga menang, dan akhir ini pak wihaji menang, memang mereka tidak datang sendiri mungkin anak buahnya, cara gimana seperti masyarakat minta hujan begitu, aku sudah tahu , kalau pak Wihaji jelas yang gerak pemuda Ansor, Pak Jokowi juga juga menang saya jelas dukung dan noblos, beyen

No comments: