My Love

Thursday, March 29, 2018

Kisah Lampu Mati


Mohon maaf kadang saya juga terkejut, waktu itu posisi mati lampu saya di masjid bersama pak ustad mau ngaji mati lampu, begitu terdengar ada teriakan teriakan ternyata ada kobaran jensetnya ternyata kebakar, tentu panic orannya dan berhasil di keluarkan dari rumah, apa yang membuat terkejut ketika itu di banjur dengan air langsung airnya mombol naik keatas tambah besar, tambah bingung, dan saat itu saya dari masjid keluar melihat api saya langsung tak senter terus mak pet genine ilang mati, memang sama dengan dibanjur air, saya Cuma senteri saja, mohon maaf tidak kelenik lampu mati dimasjid mau ngaji peteng jenset kombong dewe, mungkin hanya pas kebetulan saja jangan dilebih-lebihkan, yang membuat saya terkejut itu genine langsung mati padahal waduh tinggi apinya di banjur air tambah tinggi. Aneh si.waallah waalam hanya Allah yang tahu. Semoga tidak pamer dan riya untuk saling wasodo iling ilinga.
Mohon maaf satu kejadian lagi saya heran ketika masyarakat melihat saya hampir semua, saya terkejut saya kormat kyai, walau saya rasanya capek baru ngaji juga, donge kyai ne naik panggung cerahamah, mungkin maksud te guyon karo badore, kyainya mengucapkan Ndasmu, waktu tidak lama langsung mati lampu, disel mati ya bubar pengajiane lampune mati jarene kabel kepriye masyarat menengkabeh. maksudte ndasmu kuwe guyo karo badoree, tapi mati lampu mak pet. disele mati.

No comments: