My Love

Friday, March 23, 2018

Saya kira bukan pajak laut atau heker internasional karena masalah koding mereka mungkin tidak terlalu tertarik pada koding saya, mereka lebih senang membajak masalah S400, Su 35, F 15, Senjata Kendali senjata Nuklir , Tukri, Suriah mungkin itu dalam youtube tapi dalam koding kayaknya heker nasional karena mereka berkepentingan dalam hal itu, tobat saya ngoding satu malam diganti di hapus dikurangi tulisanne error programe, tobat aku meneliti dari yang kecil yang hilangi petik kurung tulisan yang penting, logo dolarnya dihilangi eror, waduh sungguh berani

Saya kira bukan pajak laut atau heker internasional karena masalah koding mereka mungkin tidak terlalu tertarik pada koding saya, mereka lebih senang membajak masalah S400, Su 35, F 15, Senjata Kendali senjata Nuklir , Tukri, Suriah mungkin itu dalam youtube tapi dalam koding kayaknya heker nasional karena mereka berkepentingan dalam hal itu, tobat saya ngoding satu malam diganti di hapus dikurangi tulisanne error programe, tobat aku meneliti dari yang kecil yang hilangi petik kurung tulisan yang penting, logo dolarnya dihilangi eror, waduh sungguh berani

No comments: