My Love

Thursday, March 29, 2018

Saya sedikit tersenyum ketika mendengar kok TU SMP N 3 Batang masih menyala lampunya padahal sudah jam 2.24 masih belajar, kami sudah biasa belajar dari kecil sampai subuh atau malam dari SMP, SMK jadi apalagi waktu D3 sebagai orang IT harus mengerjakan program dan database kalau tidak sampai malam gimana karena siang kuliah, sore – malam kerja di warnet, malam belajar. Tapi sayang anak-anak Indonesia yang mau belajar belum terdeteksi oleh pemerintah jadi perekrutan PNS masih kurang ver kalau tidak mengedepankan Skill, tapi suatu hari nanti kalau saya Presidennya akan ku robah system korup dan KKN. Tapi mungkin saat ini mulai baik.



Saya sedikit tersenyum ketika mendengar kok TU SMP N 3 Batang masih menyala lampunya padahal sudah jam 2.24 masih belajar, kami sudah biasa belajar dari kecil sampai subuh atau malam dari SMP, SMK jadi apalagi waktu D3 sebagai orang IT harus mengerjakan program dan database kalau tidak sampai malam gimana karena siang kuliah, sore – malam kerja di warnet, malam belajar. Tapi sayang anak-anak Indonesia yang mau belajar belum terdeteksi oleh pemerintah jadi perekrutan PNS masih kurang ver kalau tidak mengedepankan Skill, tapi suatu hari nanti kalau saya Presidennya akan ku robah system korup dan KKN. Tapi mungkin saat ini mulai baik. waduh aku sangat terkejut waktu ngaji torekot waduh ngaji dari jam 2 siang sampai jam 2 malam ketika waktunya ngaji kok isinya doa saja sampai jam 2 malam, gimana coba kalian bayangkan, saya ambil doa yang mudah bagi saya saja, tapi doanya tak coba raa, alhamdulilah bisa nerang udah doa yang lain, yang hafal saya yang itu saja, tentu saya tidak kuat kalau menghafal yang panjang sampai jam 2 malam.

No comments: