My Love

Sunday, December 18, 2016

DOA DAN HARAPAN ?

Ya Allah Tuhanku, berikan keadilan pada ku, padahal saya sholatnya terus tepat waktu di masjid setiap hari bahkan yang adzan kalau subuh yang mengepel masjid, dzuhur yang adzan dan waktu asar saya ngepel masjid dulu, magrib dimasjid setelah magrib saya mengajar ngaji, Isa dimasjid pulang dari masjid  mengajar anak belajar, bahkan dari sejak saya masih SMP sudah ngajar anak belajar di kampung. Hamper setiap hari saya Sodakoh di masjid, kadang waktu berangkat kuliah di Bis selalu memberi pengamen. Dulu sudah bisa langgeng wundhunya. Bahkan dulu membaca satu halaman satu kali saja sudah hafal tetapi kalau sudah kena sihir waduh belajar susah.
Saya juga mahasiswa Unggulan dari program D3 TKJ Jardiknas Kab. Batang mbok yo ojo di santet salah apa ? Biarkan kami kuliah dengan tenang, tidak usah di hantam dengan tenaga dalam.
Pak presiden Jokowi kami harap ada keadilan untuk mahasiswa unggulan D3 TKJ Jardiknas untuk jadi PNS seperti mahasiswa unggulan yang lain. Seolah-olah D3 TKJ Jardiknas di sisihkan. Kami anak daerah, dari desa anak petani yang pekerjaannya adalah buruh nebu atau tebang tebu, tentu anaknya di santet atau di guna tidak tau  ? kami dari waktu kuliah 2006 sudah di terjunkan ke sekolah-sekolah , hanya saja saya menggangnya di menetap di satu tempat karena kadang harus pasang internet di sekolah-sekolah.  

Seperti mahasiswa Unggulan yang  lain kami juga harap jadi PNS, kenapa orang IT tidak di Negerikan ? 

No comments: