My Love

Wednesday, December 7, 2016

MENGENANG MASA YANG LALU MENATAP MASA DEPAN DENGAN CEMERLANG

Andaikata kami menguasai suatu daerah, kami akan realitis saja, langkah pertama yang kami lakukan sama seperti derektur professional yang lain yaitu mempelajari dulu baru melakukan langkah-langkah strategis dan taktik jitu serta cemerlang setelah kita pahami dulu. Kami tidak ingin berlebihan dalam program tetapi sederhana saja tapi kami bisa jalankan. Dan kami tetap menggunkan metodelogi terstruktur dan metode waterfall yang jelas step demi stepnya.
Pengalaman berharga waktu jadi kepala IT Jateng sesuatu yang tidak kami perkirakan dan kami sangka, ku pikir mudah ternyata tidak semudah membalikan telapak tangan, jelas beda biasa mengedarai perusahaan atau CV. Guido kami santai saja menggunakan pelayanan prima, dan menggunakan Tehnik-tehnik JP Morgan dalam berbisnis, berhasil luar biasa yang mampu meningkatan pedapatan 300 % melebihi pedapatan semula. Apalagi setelah menggunakan tehnik dan cara BCA luar biasa sangat memuaskan, profit sangat untung.
Kepala IT Jateng kesalahan saya adalah kurang menerima saran dan kritik oleh orang lain, bahwa kami akan mengolah data 40.000 dan satu hari harus mengolah 2000 data, ini berbeda dunianya beda di Guido kita bekerja untuk masyarakat atau orang pada umum tetapi ini bekerja untuk Bupati. Di Guido kita bisa santai tanpa tekanan di sini ada langkah atau step yang di lewatkan yaitu presur dan tekanan lingkungan yang berbeda hal itu yang menyebabkan mungkin kurang maksimal tentu untuk seterusnya dan selanjutnya kami akan menganisa dulu bahkan kami akan melakukan pemetaan daram rangka menentukan irama dalam memimpin. Menggukan SPSS adalah langkah tepat bagi para pemimpin untuk maju karena dunia para pemimpin banyak melakukan analisa-analisa dalam sebelum melakukan kebijakan atau tindakan. Penguasaan SPSS mutlak bagi pemimpin. Pemetaan awal dan pendeteksian dini itu lebih baik.
Yang sangat mengejutkan bagi ketiga lama tidak berjumpa dengan rekan kerja di IT Jateng, mereka pura-pura tidak kenal dulu tetapi setelah saya sapa, langsung bilang kami bangga di pimpin anda kepala IT Jateng. Mungkin bagi ada biasa saja tapi bagi kami suatu respon yang baik. Bagi adik-adik langkah yang paling tepat adalah belajar sebaik-baiknya dan sedini mungkin. Utamakan ahli di bididang yang kalian sukai. Dan kami tidak menyesal belajar dengan serius dan sungguh-sungguh.

Pemuda Indonesia

TUGIYONO Merdeka

No comments: