My Love

Thursday, December 8, 2016

Kenapa Mereka Bangga

Oh ya waktu saya kepala IT mungkin yang membuat rekan-rekan bahagia dan senang waktu itu direncanakan bayarannya 75.000 per hari, setelah lihat kinerja dan cara kerja kami naik jadi 100 ribu dan uang makan 50.000 itu mungkin karena kepemimpinan saya pada saat itu yang membuat mereka senang, yang kedua saya programkan untuk kasih uang pada tukang sapu setiap minggu sebagai tambahan, dan saya tidak meminta uang kembalian ketika menyuruh membilkan makan. Itulah mungkin salah satu kenapa mereka senang dengan saya, mereka bangga kerja dengan saya. Prinsip sogih bareng lah, ora medit-medit nemen. Sejahtera bersama. Berbagi dalam kebahagian. dan Pada saat itu bayaran saya 150 ribu dan uang makan 50.000
Pengalaman berharga waktu memimpin IT Jateng 
Pemuda Indonesia
Tugiyono

No comments: