My Love

Monday, November 14, 2016

Alhamdulilah dua bulan berturut-turut saya dapat menyantuni anak yatim piatu walau hanya 50.000 saya iklas, mudah-mudah saya bisa menyantuni anak yatim piatu untuk bulan deban dan bisa langgeng, doa dan dukungan dari masyarakat untuk tetap langgeng menyantuni anak yatim piatu per bulan dapat dengan lancer. Hal tersebut dikarena karena saya ikut prihatin dan melas ketika saya baca curahan hati mereka bahya mereka mendapat uang dari satu bulan 100.000 rupiah berarti satu hari Cuma 3000 jatangnya dan itu pun kalau ada uangannya. Dan kalau tidak ada uangannya tidak dapat. Semoga sukses sejahtera

Alhamdulilah dua bulan berturut-turut saya dapat menyantuni anak yatim piatu walau hanya 50.000 saya iklas, mudah-mudah saya bisa menyantuni anak yatim piatu untuk bulan deban dan bisa langgeng, doa dan dukungan dari masyarakat untuk tetap langgeng menyantuni anak yatim piatu per bulan dapat dengan lancer. Hal tersebut dikarena karena saya ikut prihatin dan melas ketika saya baca curahan hati mereka bahya mereka mendapat uang dari satu bulan 100.000 rupiah berarti satu hari Cuma 3000 jatangnya dan itu pun kalau ada uangannya. Dan kalau tidak ada uangannya tidak dapat. Semoga sukses sejahtera

No comments: