My Love

Wednesday, November 30, 2016

Ya Allah Sembuhkan Aku dari Penyakit ini dan gangguan ini



Ketika mendengar curhat seorang pimpinan pengurus anak cacat di Batang, beliau mengaku tidak mampu mengurus dua kampung, mampunya satu kampung, beliau sedang susah mencari donatur untuk anak cacat dan mencari tambahan uang untuk mereka, pada saat itu berbicara sambil mengetik dan merentalkan proposalnya. Saat itu aku hatiku merasa melas dan memberi bantuan 20.000 maaf saya bisa Bantu segitu dan kayaknya uang saya tidak lebih dari itu, mudah-mudahan mendapat rindho Allah dan saya berniat ingin membatu lagi tapi sayang tidak tau di mana dan orang pengurus tersebut udah pergi ke Jakarta memberi tahu lewat FB.  Dan di rumah makan masih ada kotak santunan untuk anak cacat lewat situlah aku titipkan uang semoga bermanfaat dan berguna bisa meringankan mereka. Saya harap terimalah dengan iklas walaupun kecil.

No comments: