My Love

Wednesday, November 16, 2016

Pengalama yang mengejutkan Waktu ke wonobodro saya dan keponaan sholat dhuha, sewaktu ternyata ada ikut jamaah saya, tapi setelah selesai saya perhatikan kok bersorban, eh talah ternyata ulamak agung dari pekalongan Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya, setelah tau setelah kupir sampai dirumah, di mushola yang lain diam semua waktu saya mau sholat ternyata didalam Habib Lutfi, masa saya jadi imamnya andaikan tahu saja tentu panjenengan mawon yang jadi Imam. Rasa malu karena saya kan anak desa tidak tau apa. Pengalaman yang mengejutkan. Terdengar kabar kalau beliu itu mampu mengoprasi hanya dengan tangan, tanpa alat. Salam sejahtera

Pengalama yang mengejutkan


Waktu ke wonobodro saya dan keponaan sholat dhuha, sewaktu ternyata ada ikut jamaah saya, tapi setelah selesai saya perhatikan kok bersorban, eh talah ternyata ulamak agung dari pekalongan Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya, setelah tau setelah kupir sampai dirumah, di mushola yang lain diam semua waktu saya mau sholat ternyata didalam Habib Lutfi, masa saya jadi imamnya andaikan tahu saja tentu panjenengan mawon yang jadi Imam. Rasa malu karena saya kan anak desa tidak tau apa. Pengalaman yang mengejutkan. Terdengar kabar kalau beliu itu mampu mengoprasi hanya dengan tangan, tanpa alat. Salam sejahtera 

No comments: