My Love

Monday, November 21, 2016

Saya tetap bersyukur pernah buka online listrik modal 600 ribu, bisa transaksi 5 juta bagi saya itu baik karena managemen, strategi. Tetapi yang saya sukuri adalah untung dari usaha tersebut tak sumbangkan anak yatim piatu, ternyata itu lebih membahagiakan, dan seketika bisa menghilangkan letih capek dan kerja keras dalam mengurus. Itu ada kebahagian sendiri, apalagi mereka bisa tersenyum tentu itu lebih baik.

Saya tetap bersyukur pernah buka online listrik modal 600 ribu, bisa transaksi 5 juta bagi saya itu baik karena managemen, strategi. Tetapi yang saya sukuri adalah untung dari usaha tersebut tak sumbangkan anak yatim piatu, ternyata itu lebih membahagiakan, dan seketika bisa menghilangkan letih capek dan kerja keras dalam mengurus. Itu ada kebahagian sendiri, apalagi mereka bisa tersenyum tentu itu lebih baik.

No comments: